Toyota Kijang Innova Limited Edition Besok Dilaunching, Cuma 50 Unit!

Panji Nugraha - Kamis, 8 April 2021 | 15:10 WIB

Ilustrasi Toyota Kijang Innova facelift 2020 (Panji Nugraha - )

 

Otomotifnet.com - Memperingati 50 tahun Toyota hadir di Indonesia, Toyota Astra Motor (TAM) bakal menyuguhkan promo dan produk menarik, besok (09/04/2021).

Salah satunya adalah Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary Toyota, yang akan diluncurkan besok.

"Toyota Kijang Innova Limited Edition ini sangat spesial, karena hanya dibuat sebanyak 50 unit," papar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam acara ngobrol santai virtual (08/04/2021).

Anton juga menerangkan bakal ada perubahan di area interior, ekterior dan juga fitur menarik yang dihadirkan di Toyota Kijang Innova Limited Edition ini.

Baca Juga: Kijang Innova 2.0 G M/T Bensin Lux Turun Harga, Kepangkas Rp 21,3 Juta, Jadi Segini

"Kami juga akan hadirkan fitur menarik di Toyota Kijang Innova Limited Edition ini," tambah Anton Jimmi, yang enggak memberi informasi lebih detail soal ini.

"Detailnya kita liat besok saja," tambahnya.

Sebagai informasi, Toyota Kijang Innova terakhir disegarkan pada tahun 2020 dengan hadirnya tipe Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline) yang dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah.

Untuk lebih detailnya, kita tunggu prosesi peluncuran Toyota Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary Toyota Youtube Toyota Astra Motor besok.