Honda HR-V Diboyong Danella Ilene Kurniawan, Juara di Indonesia's Next Top Model

F Yosi - Selasa, 13 April 2021 | 16:55 WIB

Honda HR-V Diboyong Danella Ilene Kurniawan, Juara di Indonesia's Next Top Model (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Honda HR-V 1.5L E Special Edition diboyong Danella Ilene Kurniawan, karena berhasil menjadi juara pertama di event Indonesia's Next Top Model (INTM) 2020.

Danella Ilene Kurniawan juga meraih foto terbaik saat pemotretan dengan aksi Matador menggunakan mobil New Honda HR-V.

Event pencarian bakat berskala internasional ini berlangsung sejak bulan November 2020 dan disupport penuh oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

HPM mensupport INTM 2020 karena mereka merasa line up yang dimiliki sangat pas dengan jiwa muda khususnya wanita.

Baca Juga: HR-V Hadiah Utama, Honda Umumkan Jadi Official Car Indonesia Next Top Model

Bahkan terlihat dalam beberapa adegan peaerta INTM 2020 yang dipentas di salah satu televisi swasta itu melakukan aktivitasnya menggunakan line up Honda.

Ajang ini diikuti sekitar 400 pendaftar yang memenuhi kriteria dasar, dipilih 16 model dari seluruh Indonesia untuk menjalani masa karantina sekaligus menghadapi babak eliminasi setiap minggu.

“New Honda HR-V menjadi hadiah yang sangat tepat untuk pemenang karena sesuai denga karakternya yang stylish dan juga modern,"

"Kami harap semua finalis dan pemenang yang telah berjuang di ajang ini dapat melanjutkan karier yang lebih luas lagi di dunia entertainment,” Ujar, Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy PT Honda Prospect Motor.

Honda HR-V pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Hingga saat ini, Honda HR-V 1.5L telah terjual sebanyak 197.651 unit dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda hingga saat ini.