Toyota Avanza Tak Berbentuk, Koprol dan Terbang di Tol Medan-Tebing Tinggi, Empat Orang Tutup Usia

Irsyaad Wijaya - Rabu, 14 April 2021 | 09:40 WIB

Toyota Avanza berisi satu keluarga koprol dan terlempar ke luar rus tol Medan-Tebing Tinggi, Tanah Raja, Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, (13/4/21) (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Toyota Avanza alami kecelakaan tunggal hingga kondisinya tak berbentuk lagi.

Mulai bodi depan, samping, belakang remuk redam serta atap melengkung tak beraturan.

Avanza nopol BK 1816 JO tersebut koprol berkali-kali di ruas tol Medan-Tebung Tinggi KM 68+600, wilayah Tanah Raja, Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, (13/4/21).

Selain Avanza remuk parah, empat dari lima penumpang di kabin dikabarkan tutup usia.

Hanya satu penumpang bernama Karya Danu (13) yang selamat atas insiden maut tersebut. Sedangkan anggota keluarga lain meninggal dunia.

Baca Juga: Toyota Land Cruiser Prado Berguling-guling di Tol, Jhony Sirait Tewas

Korban tewas yakni pengemudi Avanza, Sukirno (41) warga Jl Biskey Lingkungan IV, desa Kapias Pulau Buaya, Teluk Nibung, kota Tanjung Balai, Sumut.

Lalu tiga penumpang lain yang ikut tewas yakni Suriani (43), warga dusun XXII, Pulau Rawa, desa Sampali, Percut Seituan akibat luka serius di tangan kiri patah dan memar di kepala.

TribunMedan.com/Istimewa
Toyota Avanza koprol dan terlempar di ruas tol Medan-Tebing Tinggi KM 68+600

Kedua Rubini (52), warga dusun IV, desa Penggalangan, Air Jonam, Asahan, Sumut

Terakhir Nurainun (45), warga Jl Biskey Lingkungan IV, desa Kapias Pulau Buaya, Teluk Nibung, kota Tanjung Balai, Sumut yang merupakan istri Sukirno.

"Informasi dari keluarga tadi katanya mereka itu tinggal di daerah Percut karena kerja di sana dan kemarin ziarah ke kampung halaman dan tadi pagi itu mau kembali pulang," kata Iskandar pegawai RSU Trianda Pasar Bengkel.