Harga Terbaru Honda Brio, BR-V, Mobilio, City Hatchback, CR-V dan HR-V, PPnBM 50 Persen

Irsyaad Wijaya,Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 4 Juni 2021 | 21:30 WIB

Harga Honda City Hatchback RS Rp 289 juta untuk tipe manual 6 percepatan dan Rp 299 juta untuk yang CVT (Irsyaad Wijaya,Muhammad Rizqi Pradana - )

Otomotifnet.com - Insentif PPnBM mobil baru 1.500 cc ke bawah sudah berubah dari sebelumnya 100 persen menjadi 50 persen per Juni-Agustus 2021.

Akibat penurunan jumlah potongan PPnBM ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menerbitkan harga terbaru untuk produk-produk mereka yang masuk kategori.

Dari enam mobil Honda yang mendapatkan insentif PPnBM, hanya lima mobil yang mengalami penyesuaian untuk periode insentif PPnBM 50 persen.

Kelima mobil yang mengalami penyesuaian harga memasuki periode insentif PPnBM 50 persen adalah Honda HR-V 1.5L, City Hatchback RS, Brio RS, BR-V dan Mobilio.

"Untuk CR-V dan HR-V 1.8 tidak mengalami kenaikan karena insentif PPnBM-nya sudah 50 persen dan masih berlaku sampai Agustus nanti," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, (2/6/21).

Baca Juga: Sikaatt..! Wuling New Confero Kena Insentif PPnBM di Bulan Juni

OTOMOTIF
New Honda HR-V 1.5L Special Edition

"Sedangkan untuk model lainnya yang mendapatkan insentif PPnBM, di bulan ini hanya ada penyesuaian penurunan insentif menjadi 50 persen," imbuh Billy.

Penyesuaian yang dilakukan HPM pada periode insentif PPnBM 50 persen ini berkisar di antara Rp 5 hingga 11 juta.

Dari model yang disebutkan di atas, penyesuaian terbesar dialami oleh Honda HR-V E CVT yang naik sebesar Rp 11 juta.

Sedangkan kenaikan terkecil diberikan kepada Honda Brio RS MT dan RS MT Urbanite dengan besaran penyesuaian Rp 5,1 juta.

Berikut daftar lengkap harga mobil Honda yang diberikan insentif PPnBM 50 persen: