Daihatsu Rocky Hadir di Bandung, Seminggu Laku 22 Unit, Segini Banderolnya

Ignatius Ferdian - Selasa, 8 Juni 2021 | 18:25 WIB

Daihatsu Rocky resmi meluncur di pasar Indonesia (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Buat yang ingin boyong Daihatsu Rocky, khususnya yang tinggal di wilayah Bandung, harganya kini tidak beda jauh dengan OTR Jakarta.

Selisihnya hanya Rp 1 jutaan saja per Juni 2021 ini.

Saat meluncur April 2021 lalu, harga Daihatsu Rocky di Indonesia mulai dari kisaran Rp 214 juta OTR DKI Jakarta, dimana harga ini sudah mengikuti kebijakan diskon PPnBM 100 persen.

"Daihatsu Rocky tipe terendah saat ini dibanderol Rp 224,4 juta, sedangkan harga tipe tertinggi Rp 250,7 juta OTR DKI Jakarta," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) saat dihubungi (2/6/2021).

Baca Juga: Daihatsu Rocky Cocok Dilirik, Ini Harganya per Juni 2021, Termurah Rp 224 Jutaan

Rocky menjadi produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Regional Area Sales Operations Daihatsu Jawa Barat, David Gunawan, mengatakan DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Platform ini juga memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

"Secara nasional Rocky manajemen menargetkan 500 unit bisa terjual per bulan. Di Jabar memiliki kontribusi 8 persen penjualan nasional dengan 500 tiap bulan, kami berharap bisa terjual 40 unit. Angka ini pasti belum siap secara suplai, tapi kami berupaya mencapai target tersebut," ucapnya.

Baca Juga: Siap-siap, Raize dan Rocky 1.2 Hadir di Semester Dua, Harga Lebih Murah