Honda N7X Dipamerkan Di Kota Semarang, Bakal Gantikan BR-V?

Rendy Surya - Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:30 WIB

Honda N7X dipamerkan di Semarang (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Setelah sebelumnya dipamerkan di kota Bandung, mobil konsep Honda bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) kini dipajang dalam Hall A, DP Mall, Semarang.

N7X Concept yang dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., rencananya dipajang hingga 20 Juni 2021 mendatang.

Kehadiran mobil konsep N7X di kota Semarang merupakan rangkaian acara roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga bulan Juli 2021.

Mirip dengan saat di Bandung, display mobil N7X Concept di Semarang tampil di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Baca Juga: Honda Brio Satya Laris Manis di Bulan Mei, Klaim Kuasai Segmen LCGC

Honda
Honda N7X dipamerkan di Semarang

“Semarang pun menjadi kota yang memberikan kontribusi penjualan yang cukup stabil serta memiliki market share yang cukup besar, hal inilah yang membuat kami membawa N7X ke Semarang. Kami berharap, mobil konsep ini dapat meningkatkan eksistensi Honda, khususnya di kota Semarang,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam rilis resminya.

Selain mobil konsep yang rumornya bakal pengganti BR-V ini, pameran Honda di Semarang juga menampilkan Honda Brio Satya, serta Honda Accord.

Menurut data Honda Semarang Center, penjualan Honda secara total telah mencapai 4.845 unit sepanjang bulan Januari-Mei 2021 dengan pangsa pasar sebesar 19,7% di area Jawa Tengah dan Yogyakarta.