Kijang Innova Reborn Makin Sporty, Ditanami Body Kit Tithum Asal Thailand, Segini Harganya

Ignatius Ferdian,Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 10 Juli 2021 | 18:00 WIB

Body kit Tithum untuk Toyota Kijang Innova Reborn di Automania (Ignatius Ferdian,Muslimin Trisyuliono - )

Otomotifnet.com - Pamor Kijang Innova sebagai mobil keluarga memang selalu naik seiring berjalannya waktu.

Seperti Kijang Innova Reborn yang punya tampilan gagah dan sporty.

Tetapi buat yang ingin tampil beda, banyak model body kit untuk Multi Purpose Vehicle (MPV) ini yang sudah banyak beredar di pasaran.

Salah satunya di Automania, spesialis aksesori mobil di kawasan Jakarta Pusat, mereka menyediakan body kit asal Thailand yaitu Tithum untuk dipasangkan ke Kijang Innova Reborn.

"Body kit Tithum orisinal Thailand memang menjadi favorit di Kijang Innova Reborn, tetapi yang beredar sekarang ini hanya yang belum facelift lansiran 2016," ujar Hendra Budiman Pemilik Automania (8/7/2021).

Baca Juga: Toyota Kijang Innova Dibuatkan Versi Gazoo Racing, Begini Tampilannya

Istimewa
Body kit Tithum untuk Toyota Kijang Innova Reborn 2016-2020 di Automania

Ia menjelaskan body kit Tithum ini tidak bisa diasup oleh Kijang Innova Reborn facelift karena terdapat perbedaan pada beberapa bagian.

"Kijang Innova Reborn facelift tidak bisa, karena bagian bumper depannya saja sudah berbeda. Umumnya digunakan untuk Innova Reborn tipe G dan V sebelum facelift," sambungnya.

Istimewa
Body kit Tithum untuk Toyota Kijang Innova Reborn di Automania

Lebih lanjut, body kit Tithum untuk Toyota Kijang Innova Reborn ini memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan, seperti menggunakan material plastik ABS yang lekuknya tampak lebih kokoh dan presisi.'

"Ciri khas body kit Tithum yang menjadi favorit karena memakai bahan plastik ABS yang kokoh dan ada garnish chrome di bagian depan dan belakang sehingga lebih mewah. Hampir di semua body kit Tithum sudah ada LED DRL," ucapnya.

Soal harga, body kit Tithum untuk Kijang Innova Reborn dibanderol lebih murah dibanding untuk Mitsubishi New Pajero Sport ataupun Xpander yakni Rp 12 juta termasuk ongkos pasang.

Baca Juga: Cukup 2 Alat, Tenaga Standar Innova Diesel dan Fortuner Diesel Naik 50 DK