Honda Prospect Motor Mulai Gelar Vaksinasi Massal Karyawan Pabriknya

Rendy Surya - Sabtu, 10 Juli 2021 | 19:55 WIB

Vaksinasi massal di pabrik Honda, Karawang (Rendy Surya - )

 

Otomotifnet.com - Hari ini (10/7/2021) PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mulai melakukan vaksinasi Covid-19 secara massal kepada para karyawannya, yang dilakukan di pabrik HPM yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat.

HPM menargetkan sebanyak 6.000 karyawannya akan mendapatkan vaksin massal tersebut secara gratis, sebagai bagian dari program Akselerasi Vaksin Covid-19 yang dilakukan untuk para pekerja.

Untuk tahap pertama, HPM melakukan vaksinasi kepada total 1.000 karyawannya pada tanggal 10 Juli 2021 yang dilakukan di area pabrik HPM di Karawang.

Disebutkan Honda, acara ini dihadiri oleh Bapak H. Ahmad Suroto selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang, serta dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Baca Juga: Otojadul: Dealer Honda Ini Punya Koleksi Mobil Klasik di Dalamnya 

Honda
Vaksinasi massal di pabrik Honda, Karawang

Dalam sambutannya, H. Ahmad Suroto mengatakan, “Pemerintah memberikan apresiasi yang tinggi dan ini memang merupakan kewajiban dari perusahaan sesuai dengan surat edaran Bupati No. 443 tahun 2021 tentang PPKM mikro perubahan kesepuluh agar perusahaan mempercepat pelaksanaan penanganan Covid-19.”

“Kegiatan vaksinasi massal yang kami lakukan merupakan salah satu langkah melindungi karyawan dan menciptakan area kerja yang aman dan sehat."

"Hal ini juga kami lakukan untuk mendukung program pemerintah melakukan penanggulangan secara lebih cepat," tambah Adi Suryadi sebagai Human Resources and General Affairs Director PT Honda Prospect Motor.

Setelah tahap pertama ini, vaksinasi untuk karyawan juga akan kembali dilakukan secara bertahap hingga dipastikan dapat mencapai target vaksinasi di akhir bulan Juli ini.