Belum Jadi Tersangka, Polisi Masih Periksa Pengendara Moge Kawasaki Yang Hantam BeAT

Ferdian - Senin, 2 Agustus 2021 | 17:15 WIB

Honda BeAT ditabrak moge Kawasaki ER-6N di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pemotor tewas alami pendarahan di kepala. (Ferdian - )

Otomotifnet.com - Sampai saat ini polisi masih belum menetapkan tersangka terkait kecelakaan moge Kawasaki ER-6n lawan Honda BeAT di Tangerang Selatan.

Tepatnya di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (1/8/2021).

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Iptu Nanda Setya Pratama menjelaskan, pihaknya sampai saat ini masih memeriksa AS (17), pengendara moge yang menabrak pengendara lain berinisial H (50) hingga tewas.

"Belum tersangka. Untuk pengendara moge sendiri masih dalam pemeriksaan kami, masih ada orangnya, jadi belum selesai. Sementara ini masih dalam penyelidikan," ujar Nanda kepada wartawan (2/7/2021).

Menurut Nanda, pihaknya juga masih mengumpulkan informasi dari rekaman kamera CCTV dan keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi pada saat kejadian.

Saat ini, sudah ada seorang warga dan dua pengendara moge lain yang dimintai keterangan sebagai saksi terkait kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Moge Kawasaki ER-6n Hantam BeAT di Bintaro, Diduga Posisi Ngebut, Sunmori Berujung Petaka

Instagram.com/jktinfo
Kondisi Moge Kawasaki Er-6n yang menabrak Honda BeAT

"Full bucket di lapangan kami baru mengumpulkan CCTV dari Hotel Santika. Kemudian kami meminta keterangan juga dari warga setempat yang pada saat itu ada di TKP," ungkap Nanda.

"Saksi yang dimintai keterangan satu yang ada di TKP, kemudian dua orang pengendara sepeda motor moge juga, rombongan si penabrak," sambungnya.

Adapun kecelakaan bermula saat pengendara Kawasaki ER-6N berkapasitas silinder 650 cc bersama rekan-rekannya melakukan konvoi kegiatan sunday morning ride (sunmori).

Pengendara Kawasaki ER-6N, AS, kemudian menabrak pengendara Honda Beat berinisial H.