GR Yaris Cuma 127 Unit, Yang Pesan 600 Orang, Toyota Lakukan Hal Ini

Rendy Surya - Jumat, 20 Agustus 2021 | 19:15 WIB

Tampang depan GR Yaris terkesan sporty banget kan (Rendy Surya - )

Otomotifnet.comGR Yaris, mobil spesial yang dirancang divisi motosport Toyota Gazoo Racing rencananya bakal mengaspal bulan November 2021 ini.  

Sejak periode pemesanan dibuka pada 25 Maret hingga 23 April lalu, Toyota mencatat ada lebih dari 600 pelanggan yang melakukan pemesanan GR Yaris. 

Sebagai info, Toyota membanderol GR Yaris di kisaran harga Rp 850 juta.

“Apresiasi tertinggi kami sampaikan kepada pelanggan atas minat dan antusiasme yang besar terhadap produk TOYOTA GAZOO Racing terbaru kami, yaitu GR Yaris, Di Indonesia sendiri, kami hanya mendapatkan alokasi sebanyak 127 unit,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Toyota Yaris GR Sport Ganteng Pakai Body Kit, Begini Penampilannya

Toyota
Tampilan buritan GR Yaris, semok bin sexy

Menurutnya lagi, “Kami berkomitmen untuk dapat mengalokasikan GR Yaris secara adil kepada lebih dari 600 pelanggan yang telah melakukan pemesanan.”

Toyota pun bersama-sama dengan dealer, hari ini (20/8) mengadakan pengundian yang dihadiri oleh pihak notaris dan pihak kepolisian untuk memastikan semua proses berjalan dengan adil dan transparan.

Di dalam kesempatan tersebut, sejalan dengan kondisi COVID-19, rekan-rekan dealer dan para intender dapat menyaksikan proses pengundian secara virtual dari awal hingga selesai.