Bukan Eks Taksi, Ditawarkan Dua Unit Nissan Almera 2015 Odometer 40 Ribuan

Irsyaad W,Luthfi Abdul Aziz - Kamis, 9 September 2021 | 08:30 WIB

Nissan Almera bekas di Power Auto (Irsyaad W,Luthfi Abdul Aziz - )

Otomotifnet.com - Jika menginginkan compact sedan beda dari biasanya, alternatifnya ada Nissan Almera bekas.

Kebetulan ada dua unit Nissan Almera seken lansiran 2015 yang ditawarkan dan dipastikan bukan eks taksi.

"Nissan Almera yang kita jual bukan bekas taksi, tapi bekas PT warna hitam asli bawaan, kita ada tiga unit, satunya lagi sudah laku jadi yang ready dua unit," kata Jimmy, Head of Marketing Showroom Mobkas, Power Auto di BSD, Tangerang Selatan.

"Tahun 2015 harganya Rp 80 juta sampai 95 juta, bedanya kalau yang Rp 95 juta sudah upgrade pelek racing dan sudah ada fog lamp, kalau Rp 80 juta pelek standar belum ada fog lamp," tambahnya.

Jimmy melanjutnya, karena bukan bekas taksi, odometer atau jarak tempuhnya relatif rendah, di angka 40 ribu - 80 ribu kilometer.

Baca Juga: Mercedes-Benz E200, C200 Sampai Alphard Bekas Taksi, Bisa Dicicil, Mulai Rp 1 Jutaan

Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Nissan Almera bekas di Power Auto (2)

"Pajak aktif atas nama PT, surat pelepasan hak atau surat pelepasan aset dari perusahaan kita sediakan, itu penting untuk nanti balik nama STNK ke nama pribadi," tekan Jimmy.

Selain itu, Nissan Almera yang dijual Power Auto ini sudah dilakukan inspeksi bukan bekas tabrak dan banjir, serta garansi mesin dan transmisi selama satu tahun.

Sebagai informasi, Nissan Almera memang dijual hanya di pasar fleet saja seperti untuk taksi, mobil patroli polisi dan operasional perusahaan.

PT Nissan Motor Indonesia tidak menjual bebas Almera ke konsumen bebas lantaran segmen compat sedan sudah dikuasi oleh Toyota Vios maupun Honda City.

Tapi dibandingkan kompetitornya, Nissan Almera ini memiliki kabin dan bagasi yang lebih luas.