Mitsubishi Gelar Promo Oktober, Ada Diskon Hingga Gratis Fogging

Panji Nugraha - Jumat, 1 Oktober 2021 | 21:45 WIB

Ilustrasi perawatan mobil Mitsubishi (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar promo di bulan Oktober 2021, ada diskon hingga gratis fogging disinfektan.

Program promo di bulan Oktober ini bagi para pemilik kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan yang sudah melakukan vaksin covid-19.

Kegiatan ini diberi nama “Octocare Campaign” yang dimana konsumen bisa mendapat diskon hingga gratis item perawatan maupun proteksi kendaraan.

Program ini dapat dinikmati dalam periode 1 – 31 Oktober 2021 di seluruh dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca Juga: Usai Garansi Habis Konsumen Cenderung Servis di Bengkel Umum, Ini Kata Mitsubishi

“Persembahan di bulan Oktober ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami bagi para konsumen yang telah melakukan vaksinasi dan menjadi dukungan kami kepada pemerintah Indonesia dalam mempercepat program vaksin,"

"Selain itu, ini juga menjadi salah satu cara kami agar para konsumen yang belum vaksin dapat lebih termotivasi untuk segera melakukan vaksinasi,"

"Program ini merupakan kesempatan yang sangat menguntungkan bagi konsumen di mana kendaraan dan keluarga dapat lebih terproteksi dan aman,"

"Kami berharap seluruh masyarakat akan segera mendapatkan kembali waktu bahagianya,” tutur Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.