Honda Konfirmasi Bakal Launching Mobil Baru di GIIAS 2021, Bahkan Pertama di Dunia

Panji Nugraha - Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:25 WIB

PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal melakukan launching model baru dan diklaim pertama di dunia. Honda HR-V Turbo? (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengkonfirmasi bakal melaunching sebuah mobil model baru di GIIAS 2021, bahkan ini pertama di dunia.

Sebelumnya PT HPM mengumumkan tema booth yang tahun ini bertema "Amplifiying Joy" dengan menampilkan 24 mobil termasuk All New Honda BR-V yang belum lama ini dilaunching.

Dalam sesi press conference (21/10/2021) HPM juga mengkonfirmasi akan membawa sebuah model terbaru dan pertama di dunia, apakah itu All New Honda HR-V Turbo?

Selain All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS juga akan tampil pertama kalinya di ajang motor show.

Baca Juga: Mobil Baru Honda Kian Terkuak, NJKB HR-V Turbo Ada di SAMSAT Jakarta

F Yosi
All New Honda BR-V bakal hadir di GIIAS

Honda City Hatchback tak hanya hadir dengan model standar, tetapi ada juga versi cat khusus hasil kolaborasi dengan desainer Never Too Lavish.

Buat yang ingin lebih dekat dengan teknologi dari Honda SENSING, pengunjung juga bisa menyambangi Sensing Zone, ada juga Sporty Zone buat yang suka nuansa motorsport.

”Honda sangat antusias untuk berpartisipasi di pameran in, dimana kami dapat kembali menampilkan produk dan inovasi terbaru Honda secara langsung kepada konsumen,"

"Termasuk sebuah World Premiere yang sekali lagi menunjukkan komitmen Honda untuk konsumen di Indonesia,"