Atta Halilintar Tunjuk Scooter VIP Untuk Modifikasi Vespanya, Kombinasi Warna Mewah, Racy Tapi Nyaman!

Fariz Ibrahim - Selasa, 23 November 2021 | 22:50 WIB

Modifikasi Vespa GTS 150 milik Atta Halilintar garapan Scooter VIP (Fariz Ibrahim - )

 

Otomotifnet.com – Setelah sukses kolaborasi modifikasi beragam Vespa artis seperti milik Andre Taulany, Gading Marten, dan Awkarin, kini giliran Vespa milik Atta Halilintar yang dimodifikasi oleh Scooter VIP.

Memiliki basic Vespa GTS 150, Vespa ini diakui sebagai Vespa pertama Atta Hlilintar yang dibelinya secara kredit sebelum terjun menjadi YouTuber.

Modifikasi yang dilakukan pun terbilang banyak, mulai dari penggantian warna hingga penyematan beragam aksesori pendukung.

“Modifikasinya mengikuti keinginan Atta agar vespa GTS-nya terlihat garang dan racing, tapi tetap bisa dikendarai berdua dengan sang istri yaitu Aurel Hermansyah."

"Maka kami konsepkan dan mengubah warnanya menjadi hitam doff dari yang sebelumnya berlapiskan decal. Pengecatan dikerjakan Pendopo Vespa yang dimulai dari pengerokan seluruh bodi terlebih dulu,” buka Dennil Sagita founder Scooter VIP.

istimewa
Piggyback Polini ikut disematkan pada Vespa GTS 150 milik Atta Halilintar

Baca Juga: Siapkan Pabrik, PID Janjikan Vespa Rakitan Lokal Mengaspal Tahun Depan

istimewa
Kombinasi bar end Zelioni dengan spion bar end NC Project yang gahar dengan kelir hitam

Gak hanya mendapatkan warna baru, beberapa panel bodi dilapis carbon fibre untuk mengentalkan kesan racy. Seperti pada dasi depan, batok lampu, glove box cover, dan beberapa part lainnya.

Selanjutnya dengan mendongkrak performa Vespa yang termasuk large frame ini, oprekan berforkus pada area CVT dengan produk Polini asal Italia.

istimewa
Cover CVT diganti pakai veri i-Get lengkap dengan cover bolt dari NC Project

“Mulai dari variator pakai Flywheel Polini dengan berat roller 12 gram, Polini Kevlar Belt, Polini clutch tipe Evolution, mangkok kopling keramik Polini tipe Evolution dengan sirip pendingin di bagian tepinya, dan per torsi Polini.”

“Filter udara dan filter oli juga pakai Polini, terakhir pakai knalpot Polini 3G. Pengapian kami upgrade dengan Ignition Amplifier merek Scootech,” rinci pria yang bengkelnya ada di Rukan Grand Galaxy City Blok RGB No.27, Jl. Boulevard Raya, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Bekasi, Jabar.

istimewa
Ignition amplifier berlabel Scootech bantu maksimalkan performa pengapian Vespa GTS 150 milik Atta Halilintar

Baca Juga: PT Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Premium Motoplex Di Bali, Jadi Dealer Motoplex Ke-45, Ditunjang Fasilitas Lengkap

istimewa
Saluran Gas buang dari Polini 3G untuk hasilkan tenaga yang lebih besar