Tragis, Anggota Polisi Kendarai Satria F Tewas Ditabrak, Truk Yang Terlibat Kabur

Ferdian - Selasa, 28 Desember 2021 | 17:20 WIB

Anggota polisi yang mengendarai Suzuki Satria F meninggal dunia usai ditabrak truk di Tuban (Ferdian - )

Otomotifnet.com - Seorang anggota polisi meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Tuban.

Bripka Joko Supriyatno anggota Polsek Merakurak yang sedang mengendarai Suzuki Satria F meninggal setelah menjadi korban tabrak lari.

Peristiwa nahas itu terjadi di jalan KH Wahab Hasbullah (ringroad), turut Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding (27/12/2021), pukul 22.40 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, semula truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah barat.

Kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak dari belakang Suzuki Satria F nopol S-6695-AAL, yang dikendarai Bripka Joko Supriyatno, melaju searah di depannya.

Baca Juga: Ngimpi Apa Semalem, 12 Tahun Hilang, Satria F Balik Lagi ke Pemilik Asli

"Korban Bripka Joko Supriyatno meninggal dunia di tempat usai ditabrak truk," ujarnya kepada wartawan, Selasa (28/12/2021).

Perwira pertama itu menjelaskan, petugas yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian.

Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Koesma Tuban, sedangkan untuk truk yang menabrak meninggalkan tempat.

Sejumlah saksi turut diperiksa guna perkembangan data yang diperlukan. Sementara untuk barang bukti yang diamankan yaitu sepeda motor, SIM dan STNK.

"Usai menabrak, truk langsung kabur meninggalkan tempat. Diduga pengemudi truk tidak penuh konsentrasi arah depan," pungkasnya.

Sumber: https://madura.tribunnews.com/2021/12/28/anggota-polisi-di-tuban-jadi-korban-tabrak-lari-meninggal-dunia-di-lokasi-kejadian