Mitsubishi Bakal Bawa Kei Car Listrik Ini Di Tokyo Auto Salon 2022

Rendy Surya - Kamis, 13 Januari 2022 | 10:30 WIB

Mitsubishi Minicab-MiEV B-Leisure Style (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com – Gelaran Tokyo Auto Salon 2022 bakal digelar akhir pekan ini. Banyak pabrikan mobil memanfaatkan ajang ini untuk memamerkan mobil konsep serta mobil dengan konsep modifikasi ala pabrikan, termasuk juga Mitsubishi.

Kali ini Mitsubishi yang mengangkat tema The Nex Era, The Next Adventure, memamerkan 7 model termasuk dua mobil mungil alias kei car.

Kei Car yang pertama adalah mobil konsep yang diberi nama K-EV Concept X Style.

K-EV concept X Style disebut merupakan sosok generasi baru dari kei-car full listrik dengan kekhasan Mitsubishi Motors yang mengkombinasikan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan, serta sisi ramah lingkungan.

Mitsubishi
Mitsubishi K-EV Concept X Style

Mobil ini disebut memadukan kemampuan manuver khas ke-car, dan kenyamanan berkendara dari sebuah mobil listrik dengan sistem bantuan pengemudi dan konektivitas yang canggih.

Sisi eksteriornya menampilkan gaya seperti bak sebuah SUV dengan skema warna two-tone, dengan bodi biru matte yang solid dan atap berwarna tembaga yang mengingatkan pada gulungan motor dari sebuah mobil listrik.

Mitsubishi
Mitsubishi K-EV Concept X Style

Bumper depan, bodi samping, dan pintu bagasi dengan aksen logo berbentuk X, disebut melambangkan kombinasi antara kei car ala SUV dan daya tarik kendaraan listrik.

Mobil kei car yang kedua adalah Minicab-MiEV B-Leisure Style.