Vespa Benz Owner (VBO) Ajak Komunitas Vespa Konvoy Keliling Jakarta

Rendy Surya - Selasa, 25 Januari 2022 | 08:30 WIB

Ulang Tahun Vespa Benz Owner (VBO), gelar konvoy bersama komunitas vespa (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com – Komunitas Vespa Benz Owners (VBO) pada hari Minggu (23/1) lalu menyambut hari jadinya yang pertama dengan mengadakan kegiatan konvoi Vespa dalam kota.

Diikuti lebih dari 600 unit vespa dari mulai klasik hingga modern, dari berbagai komunitas dan klub Vespa, acara ini start dari Motovillage, Pangeran Antasari dan finish di Museum Satria Mandala, Gatot Subroto, Jakarta.

“Berdiri setahun yang lalu, kami awalnya para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang juga hobi dengan motor Vespa, intinya hobi otomotif dapat memberikan dampak positif sekaligus menjaga silaturahmi” jelas Ajo, President VBO saat kami wawancarai.

Rian/Otomotifnet
Ulang Tahun Vespa Benz Owner (VBO), gelar konvoy bersama komunitas vespa

“Kami berharap VBO dapat menginspirasi komunitas pecinta otomotif lainnya bahwa komunitas sepeda motor dan mobil dapat bersinergi bersama,” tambah Pembina VBO, Komjen Pol. (Purn) Nanan Soekarna.   

Dalam perayaan ulang tahun pertama tersebut, VBO juga menyelenggarakan aksi solidaritas sosial dalam bentuk penggalangan donasi untuk anak yatim sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Rendy/Otomotifnet
Ulang Tahun Vespa Benz Owner (VBO), gelar konvoy bersama komunitas vespa

Diadakan di Museum Satria Mandala, juga dengan maksud mengangkat semangat melestarikan budaya dan mendukung kampanye bertajuk “Kenali Sejarahmu, Cintai Bangsamu”. 

Di penghujung acara, secara simbolik dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ajo selaku President VBO dan Komjen Pol. (Purn) Nanan Soekarna selaku Pembina VBO sebagai wujud rasa syukur atas capaian VBO setelah satu tahun berdiri.