Hai Ladies, AHM Ajak Kartini Masa Kini Peduli Keselamatan Berkendara

Harryt MR - Sabtu, 23 April 2022 | 06:00 WIB

Perayaan Hari Kartini, AHM ajak 1.143 perempuan Indonesia dari Sabang hingga Merauke belajar ilmu safety riding (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - Buat para ladies bikers, habis gelap terbitlah terang.

Dalam perayaan Hari Kartini, sebanyak 1.143 perempuan Indonesia dari Sabang hingga Merauke belajar ilmu safety riding.

Yakni diajarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan Main Dealer sepeda motor Honda seluruh Indonesia.

Gelaran edukasi safety riding yang berlangsung pada 15-20 April 2022 dengan tajuk “Bangga menjadi Generasi #Cari_aman” dihadiri ribuan siswi pelajar dan mahasiswi dari berbagai sekolah.

Serta Perguruan Tinggi seluruh Indonesia melalui daring dan luring, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pada periode.

“Kami ingin emansipasi perempuan Indonesia dan pecinta motor Honda perempuan dapat juga memberi manfaat dan memberikan inspirasi,”

“Serta menjadi panutan bagi masyarakat, serta dapat menjadi bagian dari generasi #Cari_aman dalam menyebarkan budaya keselamatan berkendara,” papar Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

Lebih lanjut, Andy mengatakan semangat yang dibawa Kartini masa kini melalui kegiatan edukasi keselamatan berkendara diharapkan mampu menumbuhkan self love.

Serta kepedulian generasi muda perempuan Indonesia terhadap pentingnya rasa aman dan nyaman berkendara di jalan raya.

Melalui gelaran ini, para generasi muda perempuan berkomitmen menciptakan keselamatan berkendara di jalan raya dan menjadi bagian dari Generasi #Cari_aman”.