Siap-Siap, Besok Aprilia Luncurkan Aprilia SR GT 200 di Indonesia

Rangga Kosala - Jumat, 15 Juli 2022 | 13:55 WIB

PT Piaggio Indonesia berencana meluncurkan Aprilia SR GT 200 di Indonesia Sabtu (16/7) besok (Rangga Kosala - )

Otomotifnet - Jika tidak ada aral melintang, PT Piaggio Indonesia (PID) tinggal selangkah lagi dalam meluncurkan Aprilia SR GT 200 di tanah air.

Berdasarkan undangan yang masuk ke redaksi, PID akan merilis Aprilia SR GT 200 Sabtu besok (16/7) di salah satu open space di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

"Kami merasa tertantang untuk terus memberikan pengalaman premium yang dapat kami berikan melalui keempat merek kami,"

"Untuk itu, nantikan kejutan luar biasa yang sudah dinantikan lama ( Aprilia SR GT 200) pada akhir minggu ini,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia di sela-sela pembukaan Motoplex Sinar Inti, Jakarta Barat.

Premium sport maxi skuter ini sebelumnya pernah diperkenalkan saat gelaran MotoGP Indonesia di Mandalika, Nusa Tenggara Barat. 

Baca Juga: Dipromosiin Aleix Espargaro di Mandalika, Tengok Spek Skutik 174 CC Aprilia Terbaru

Saat itu, PID baru memamerkan SR GT 200 di paddock sirkuit, pihaknya pun belum memberi tahu banderol berikut spesifikasi untuk pasar Indonesia.

Screencap YouTube Otomotif TV
Aprilia SR GT 200 sempat dipamerkan di paddock tim Aprilia pada saat gelaran MotoGP Indonesia di Mandalika Internation Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Yang kami tahu, Aprilia SR GT 200 pertama kali diperkenalkan secara global di EICMA, Milan 2021 silam. 

Jika merunut dari literatur di luar negeri, SR GT 200 mengusung mesin 4 langkah SOHC 4 katup injeksi liquid-cooled berteknologi i-get dan lolos sertifikasi Euro 4.