Mantap, Ribuan Konsumen Loyal Honda Hadiri Peluncuran New ADV 160 di Jateng

Ferdian - Senin, 25 Juli 2022 | 14:20 WIB

Press Conference New Honda ADV 160 di Solo (Ferdian - )

Otomotifnet.com - New Honda ADV160 telah dilaunching secara resmi oleh Main Dealer Astra Motor Jateng yang berlokasi di Atrium The Park Mall Solo Baru (24/7/2022).

Kegiatan launching yang kembali diselenggarakan secara offline pertama kali sejak pandemi berlangsung ini menerima banyak antusias dari konsumen loyal motor Honda.

Ribuan orang hadir untuk mengikuti berbagai macam kegiatan yang disajikan.

Mengetahui animo yang luar biasa sejak dilaunching nasional 1 Juli 2022 lalu, Main Dealer Astra Motor Jateng menyiapkan juga area Riding Test New Honda ADV 160 lengkap dengan booth Honda, display unit, apparel & aksesoris New Honda ADV 160.

Astra Motor Jateng
Riding Test Area

Tidak lupa Honda Jateng membagikan special merchandise bagi seluruh konsumen yang mencoba riding test di area parkiran The Park Mall Solo Baru pada tanggal 23 – 24 Juli 2022.

Tercatat 350 orang berhasil mencoba Riding Test New Honda ADV 160 selama 2 hari berlangsung tersebut.

Berbagai aktivitas seru juga dirasa di moment launching New Honda ADV 160 ini seperti kegiatan lomba Mobile Legends Competition yang diikuti 300 peserta, kegiatan KPOP Dance Competition, Community Gathering & Safety Riding Challenges, kegiatan Live Instagram @hondajateng dengan tema “Kupas Tuntas New Honda ADV 160”, special performance dari Owah Gerr Band.

Tidak lupa juga ada berbagai promo menarik untuk pembelian secara cash maupun kredit New Honda ADV 160.

Astra Motor Jateng
K-POP Dance Competition