Kumala Group Resmikan Dealer Wuling Bandung, Konsep 3S, Ada Virtual Asisten

Panji Nugraha - Minggu, 21 Agustus 2022 | 21:30 WIB

Dealer Wuling Kumala Group Bandung (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Kumala Group dan Wuling Motors (Wuling) hari ini meresmikan dealer Wuling Bandung (21/08/2022).

Dealer Wuling Kumaha Group Bandung ini mengusung konsep 3S (Sales, Service dan Spare Part).

Ini adalah dealer Wuling pertama yang dioperasikan oleh Kumala Group di Bandung.

Lewat dealer Wuling Bandung ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan Wuling dengan konsumen di wilayah Jawa Barat, khususnya Bandung.

Wuling
Hadir juga Wuling Air ev

"Harapan kami, kehadiran diler ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan di Bandung untuk mendapatkan layanan penjualan serta purna jual yang terbaik,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Sebagai informasi dealer Wuling Kumala Group Bandung berdiri di atas lahan sebesar 1.933 meter persegi dengan total luas bangunan 1.973 meter persegi yang beralamat di Jl. BKR No.27, Pasirluyu, Bandung.

Lewat dealer Wuling Bandung ini, konsumen bisa melihat langsung pajangan lengkap mulai dari, Formo, New Confero S, New Cortez, seri Almaz, hingga Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia.

Bangunan 3 lantai ini dilengkapi beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen mulai dari ruang tunggu nyaman dengan AC yang sejuk, koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, mushola, area lounge, sampai dengan cemilan dan minuman secara gratis.

Wuling
Dealer Wuling kali ini hadir di kota Bandung