Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Air EV Bisa Dites, Tema Yang Diusung The Future Is Now

F Yosi - Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:15 WIB
Wuling Air ev bisa dites
Wuling
Wuling Air ev bisa dites

Otomotifnet.com - Yang penasaran dengan Wuling Air EV, sekarang bisa dites di ajang GIIAS 2022 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City (11-21/08/2022).

Tahun ini, Wuling Motors sendiri mengusung tema 'The Future is Now’.

Beragam program penawaran dan promo spesial bagi para pengunjung di booth Wuling yang berlokasi di Hall 6.

“Wuling membawa semangat ‘The Future is Now’ dengan menampilkan Wuling Air ev, Drive For A Green Life, yang merupakan kendaraan listrik pertama kami serta lini produk lainnya yang dilengkapi dengan beragam inovasi modern”, ujar, Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Masih kata Dian panggilan akrabnya, “Para pengunjung pun berkesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan lini produk kami di area test drive yang telah disediakan,"

"Kami pun menawarkan ragam promo spesial bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki produk Wuling di GIIAS yang tentunya sayang untuk dilewatkan”.

Yang menarik di booth seluas 1.280 meter persegi, Wuling menampilkan sebanyak 13 unit display yang terdiri dari mobil listrik pertama Wuling yang dirakit di pabrik Cikarang yaitu Wuling Air ev dalam lima pilihan warna, Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Peach Pink, Pristine White, Lemon Yellow. 

Tak ketinggalan pada segmen SUV, Wuling menghadirkan Almaz series, meliputi Almaz RS Pro, Almaz Exclusive, dan Almaz Smart Enjoy. 

Sedangkan, di kelas MPV Wuling turut memamerkan New Cortez tipe EX dan CE, Cortez S, dan New Confero S.

Bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Almaz RS, Wuling menyediakan Almaz RS Corner yang menampilkan unit Almaz RS dan penjelasan mengenai ragam inovasi yang dimilikinya. 

Wuling turut menampilkan pengujian baterai Wuling Air ev di booth untuk memastikan keamanan baterai kendaraan listriknya kepada para pengunjung.

Bagi yang mau test drive Wuling Air ev, bisa dilakukan di arena indoor EV test track di Hall 10.

Wuling turut menyiapkan 1 unit smart MPV, New Cortez, dan 1 unit Almaz RS, the First Leading Intelligent Digital Car, di test drive area B. 

Baca Juga: Wuling Almaz EX, SUV Turbo Berlimpah Fitur, Harga Kena Diskon Menarik

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa