Tragedi Gran Max Vs BeAT di Jalan Sragen-Ngawi, Salip Berujung Cabut Nyawa

Ferdian - Sabtu, 10 September 2022 | 16:25 WIB

Kondisi mobil pikap Grandmax setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Beat di Jalan Raya Sragen-Ngawi, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen (9/9/2022). (Ferdian - )

Otomotifnet.com - Jalan Raya Sragen-Ngawi memakan korban jiwa.

Seorang Pengendara Honda BeAT meregang nyawa usai beradu dengan Daihatsu Gran Max (9/9/2022).

Kejadian nahas tersebut tepatnya terjadi di Dukuh Karanganyar, RT 12, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marviyanto membenarkan kejadian tersebut.

"Benar telah terjadi kecelakaan di jalan Sragen-Ngawi menyebabkan satu orang meninggal dunia," ungkapnya saat dihubungi.

Kendaraan yang terlibat adalah Gran MAX bewarna putih nopol AD 9363 EB yang dikemudikan oleh Jumeri (56) warga Desa Glonggong, Kecamatan Gondang.

Kendaraan lainnya adalah Honda BeAT bernomor polisi AD 5269 AXE yang dikendarai oleh Suptiyanto (27) warga Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan.

Lanjutnya, kejadian bermula saat pikap melaju dari arah timur menuju barat sedangkan Honda BeAT melaju dari arah barat menuju timur.

"Pengemudi pikap diduga kurang konsentrasi hingga mengalami selip kemudian oleng ke kanan," jelasnya.

"Bersamaan dari arah barat datang Honda BeAT dan saat jarak sudah dekat, pengemudi pikap tidak dapat menghindar," imbuhnya.