Beli Mobil Bekas Bergaransi Otospector, Dapat Gratis Layanan Darurat 24 jam

Rendy Surya - Jumat, 27 Januari 2023 | 11:10 WIB

Showroom mobkas Pesona Mobil Depok, certified dealer Otospector (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Serasa membeli mobil baru, memboyong mobil bekas pun bisa terhindar dari rasa was-was.

Ini lantaran, Otospector, penyedia jasa inspeksi dan garansi mobil bekas menawarkan layanan yang disebut Garansi Mobil Bekas di awal tahun 2023.

“Otospector telah dipercaya menjadi penyedia layanan inspeksi dan garansi mobil bekas nomor 1 di Indonesia. Misi utama Otospector adalah menyajikan mobil bekas yang berkualitas sekaligus membuat masyarakat Indonesia menjadi aman dan nyaman ketika ingin membeli mobil bekas,”  buka Jeffrey Andika selaku Founder dan CEO Otospector dalam rilis resminya (27/1/2023).

Otospector
Salah satu pekerjaan dalam Inspeksi mobil bekas Otospector

Dijelaskan Jeffrey lagi, “Mobil yang telah lulus 150+ titik inspeksi, kami jamin dengan Garansi Otospector yang memberikan perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan saat mesin dan transmisi kendaraan Anda mengalami kerusakan.”

Adapun layanan Garansi Mobil Bekas dari Otospector juga menghadirkan ‘peace of mind’ dalam transaksi jual beli, “Garansi Otospector sangat membantu dalam penjualan mobil, karena membuat kedua belah pihak baik pembeli maupun penjual merasa tenang saat melakukan transaksi,” ujar Kevin, pemilik showroom mobil bekas Pesona Mobil, di daerah Margonda, Depok.

Otospector
Pesona Mobil, showroom mobil bekas yang menggunakan jasa inspeksi Otospector

Demi mendukung kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara, setiap konsumen yang membeli unit mobil bekas bergaransi Otospector selama 1 tahun bisa menikmati gratis Layanan Darurat 24 Jam selama 1 tahun dengan pemakaian tidak terbatas.

Layanan Darurat 24 Jam ini telah tersedia di seluruh Indonesia dan didukung call center 24 jam penuh.

Layanan ini meliputi layanan derek, penggantian ban, jumper aki, pengantaran bensin hingga buka kunci mobil.