Dibikin Hanya 20 Unit, Segini Harga Mercedes-AMG G 63 Edition 53

F Yosi - Jumat, 10 Februari 2023 | 23:45 WIB

Mercedes-AMG G 63 Edition 53. Dalam rangka merayakan tahun ke-53 hadirnya Mercedes-Benz di Indonesia. (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Dalam acara New Year Media Briefing Jumat (10/2/2023) tadi, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) sekaligus perkenalkan model terbaru Mercedes-AMG G 63 Edition 53 edisi terbatas.

Bisa dibilang ini model pertama PT MBDI di tahun 2023, yang bertepatan dengan peringatan ke-53 tahun hadirnya Mercedes-Benz di Indonesia.

Model ini menggabungkan 2 lini kendaraan Mercedes-Benz yaitu Mercedes-AMG, yang mencerminkan Performance Luxury dan Mercedes-Benz G-Class yang mencerminkan Adventurous Luxury.

Menariknya, Mercedes-AMG G 63 Edition 53 hanya tersedia sejumlah 20 unit di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Mercedes-Benz CLS350 2006 Dicolek Dikit Langsung Tampil Eye Catching

F Yosi/Otomotifnet
Terdapat plakat yang digrafir untuk menandakan bahwa pelanggan memiliki satu dari 20 unit yang tersedia di Indonesia.

Model ini menggabungkan 2 lini kendaraan Mercedes-Benz, yaitu Mercedes-AMG yang mencerminkan Performance Luxury, dan Mercedes-Benz G-Class yang mencerminkan Adventurous Luxury.

Menurut kami, tampilan eksterior Mercedes-AMG G 63 Edition 53 edisi terbatas ini memang ganteng banget sob! Tampak lebih ekspresif dengan bahasa Night Package.

Pada bumper depan dan belakang tampak kokoh, dengan lampu depan khas Mercedes-Benz G-Class yang sudah LED.

Saat mencermati bagian sampingnya, lingkar roda terlihat mengusung pelek besar AMG cross-spoke 22 inci warna matt black, dipadu kaliper warna merah di baliknya.