Baru 5 Hari GJAW 2023 Digelar, Banyak Mobil Baru dan Banjir Promo, Konser Bikin Seru

Panji Nugraha - Selasa, 14 Maret 2023 | 19:37 WIB

Suasana pameran otomotif GJAW 2023 (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Berbagai macam kejutan dan pengalaman seru disuguhkan di pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang sudah dibuka sejak tanggal 10 Maret hingga 19 Maret 2023.

Mulai dari mobil baru yang diluncurkan di GJAW 2023, seperti Toyota RAV4 GR Sport PHEV, Subaru Crosstrek, New Nissan Terra, Mazda MX5 Miata hingga SUV listrik yaitu Lexus RZ.

Bahkan GJAW 2023 dijadikan momentum yang tepat bagi sebagian pabrikan untuk mengumumkan harga dan menjual secara resmi, seperti All New Toyota Agya, All New Daihatsu Ayla, Cherry Omoda 5 dan Suzuki Grand Vitara.

"Biasanya di awal tahun penjualan kendaraan tidak terlalu baik, jadi dengan adanya GJAW di awal tahun ini, momentumnya tepat sekali. Apalagi menyambut bulan puasa, mau lebaran,"

Rendy/Otomotifnet
The All New Lexus RZ hadir di Indonesia, dipajang di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

"Jadi kita mau jadi konsumen bisa melihat kendaraan-kendaraan terbaru yang siap mereka beli untuk tahun 2023," ucap Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah.

Hadir juga brand otomotif premium seperti BMW M, Lexus, Mercedes-Benz dan Porsche yang memajangkan line up andalan mereka.

Untuk memikat pengunjung dan meningkatkan penjualan, mereka juga menyuguhkan banyak promo menarik, mulai dari potongan harga, dp rendah, cicilan hingga 7 tahun bahkan ada yang memberikan emas untuk hadiah lucky dip.

Bagi yang ingin melakukan test drive, GJAW menyediakan dua zona test drive dan area ini menjadi salah satu favorit pengunjung selama pameran.

Nabiel G
Citroen Ami Buggy hadir di GJAW 2023