Yamaha Perkenalkan Model Classy, Begini Caranya Supaya Bisa Laris Manis di Jatim

Toncil - Selasa, 14 Maret 2023 | 22:41 WIB

Yamaha gelar pameran di Surabaya, Jatim (Toncil - )

Otomotifnet.com - Produk classy Yamaha belum lama diperkenalkan dan terus menuai respon positif dari masyarakat Surabaya.

Duo classy tersebut, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected cukup menghipnotis para pencinta motor matik di kota Pahlawan tersebut. 

Makanya PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), dealer utama motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara percaya diri menggelar pameran besar bertajuk Classy Exhibition di Surabaya, Jatim  (8-12/3/2023). 

"Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir untuk menciptakan tren gaya terbaru bagi pengendara sepeda motor.

Baca Juga: Kaget, Cover Head Silinder Yamaha Grand Filano Bukan Besi, Tapi Plastik Resin

Melalui pameran ini, kami berharap konsumen bisa semakin mengenal dan merasakan secara langsung keunggulan dari line up keluarga baru Yamaha," jelas Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.  

Puluhan juta rupiah telah disiapkan Yamaha STSJ sebagai hadiah bagi para pemenang. Spesial bagi kompetisi photography, Yamaha STSJ telah menyiapkan 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai hadiah utama. 

Ditambah lagi program penjualan khusus bagi pengunjung pameran yang melakukan pembelian di tempat. Selain itu konsumen juga bisa menikmati free angsuran 2 bulan dan hemat angsuran hingga Rp 5 juta.

Soal harga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua tipe yaitu Lux dan Neo.