Test Ride Motor Listrik ALVA One Artinya Donasi Rp 50.000, Akumulasi Dana Bakal Donasi ke Yayasan Sahabat Anak

Panji Nugraha - Rabu, 22 Maret 2023 | 21:35 WIB

Ilustrasi test ride Motor listrik Alva One (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Melakukan test ride line up motor listrik ALVA artinya Anda menyumbang Rp 50.000 dan akumulasi dana akan diberikan ke panti asuhan khusus anak.

Ini PT Ilectra Motor Group (IMG) selaku produsen motor listrik ALVA lakukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang jatuh pada bulan Maret 2023 ini.

Program Ramadhan pertama ALVA adalah ‘Test Ride Sambil Berdonasi’.

Hasil dana yang terkumpul akan Disalurkan melalui Yayasan Sahabat Anak guna mendukung tumbuh kembang seluruh anak yang tergabung dalam yayasan tersebut.

PT IMG
Test ride for donations ALVA One

Test Ride Sambil Berdonasi ini merupakan salah satu rangkaian IMG selama bulan Ramadhan yang mengusung tema "Dalam Ketenangan, Raih Kemenangan,".

“ALVA mengajak masyarakat untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan bersama ALVA dengan mengikuti serangkaian kegiatan yang dilakukan selama sebulan penuh,"

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan beragam komunitas yang memiliki visi yang sama untuk menebar kebaikan sambil mengumpulkan pahala dalam ketenangan,” ucap Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. IMG. 

Selain menyalurkan donasi, akan diselenggarakan juga diskusi publik pada tanggal 8 April 2023 untuk membahas bagaimana anak-anak pra-sejahtera memiliki ketenangan dalam memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak.

PT IMG
Alva One berbagi takjil