Yamaha Ngabuburide Bareng Awak Media, Pakai New XMAX dan Grand Filano Bagi-bagi Takjil di Jalan

Panji Nugraha - Rabu, 12 April 2023 | 22:31 WIB

Yamaha gelar Ngabuburide bersama media di daerah BSD, sekalian jajal New Yamaha XMAX, Grand Filano dan Fazzio (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com -  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak awak media dan blogger ngabuburide sambil menunggu berbuka puasa.

Bulan suci Ramadan ini menjadi salah satu moment Yamaha untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan awak media dengan acara ngabuburide dan buka bersama (12/04/2023).

Acara ngabuburide dan buka bersama ini, diselenggarakan di kawasan The The Breeze, BSD City, Serpong.

Sebelum buka bersama, Yamaha mengajak awak media ngabuburide mengitari BSD dan membagikan berbagai macam takjil kepada pemotor yang lewat.

Yamaha
Ngabuburide sambil berbagi takjil kepada pemotor yang lewat

Dalam acara ngabuburide ini, awak media sekaligus test ride New Yamaha XMAX Connected, Yamaha Grand Filano Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Line up yang digunakan adalah motor Yamaha yang sudah dilengkapi Y-Connect.

Ini bertujuan agar media bisa merasakan langsung fitur Y-Connect yang mampu mengukur efektivitas berendara mulai dari konsumsi bahan bakar rata-rata, jarak tempuh dan eco riding rank. 

Para awak media juga berkesempatan merasakan ketangguhan dari teknologi Blue Core Hybrid pada line up Classy Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Fazzio Hybrid Connected.

Yamaha
Asst GM Marketing YIMM, Anton Widiantoro. Awak media ngabuburide sambil berbagi takjil dan bisa merasakan langsung fitur dari line up Yamaha