Emak-emak Ngamuk di Jalan Bikin Heboh, Cinta Suami Dipertanyakan Perkara PCX Beda Warna

Ferdian - Rabu, 13 Desember 2023 | 20:00 WIB

Emak-emak nangis di tengah jalan dan mau bunuh diri prkara minta PCX hitam dibelikannya malah merah (Ferdian - )

Otomotifnet.com - Sungguh kelakuan emak-emak zaman now, nangis histeris perkara motor baru.

Dalam video yang viral di media sosial emak-emak yang menangis histeris itu juga sedang ditenangkan oleh anggota polisi.

Polisi bernama Bripka Eko Andrianto berusaha menenangkan emak-emak berbaju pink, menggunakan celana hitam dan jilbab cokelat.

“Kalau tresno tenanan, gak mungkin nekokne warna ireng. Jare nukokne aku ba e nukokne awakdewe (Kalau sayang sama aku, tidak mungkin membelikan warna hitam. Katanya membelikan aku. Ternyata membelikan dirinya sendiri,” kata emak-emak tersebut seperti yang dikutip Tribunjatim.com.

“Itu kejadiannya kemarin Hari Minggu tanggal 10 Desember 2023. Sekitar pukul 15.00 wib. Lokasi di dekat pos polisi Dengok,” ujar Bripka Eko Andrianto (12/12/2023).

Kronologi awal, ada laporan masyarakat ke pos polisi Dengok.

Bahwa ada emak-emak ingin mengakhiri hidup dengan cara menidurkan diri di tengah jalan raya sambil teriak.

“Setelah kita datang ke TKP. Emak-emak itu sudah menepi. Ketika ditanya nama dan rumah awalnya tidak mengaku. Saya datang ibu-ibu sendirian,” katanya.

Tak lama, kata Bripka Eko, di belakang menyusul suaminya. Suami emak-emak itu berinisial M dan mengaku rumahnya Desa Crabak, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

“Keterangan suami emak-emak itu, bahwa keduanya setelah dari dealer kendaraan. Emak-emak menginginkan Honda PCX berwarna hitam. Namun dibelikan berwarna merah,” katanya.