SUV Listrik Mercedes-Benz Terbaru Ini Bisa Tempuh Jakarta-Solo Sekali Isi Full Baterai

Andhika Arthawijaya - Kamis, 20 Juni 2024 | 18:42 WIB

Mercedes-Benz EQE 350 4MATIC, melengkapi jajaran mobil listrik Mercedes-Benz di Indonesia (Andhika Arthawijaya - )

Otomotifnet.com – Hari ini (20/6/2024) di Jakarta, Mercedes-Benz meluncurkan mobil listrik terbarunya bergenre SUV, yaitu EQE SUV.

Ini berarti jadi mobil listrik keenam dari Mercedes-Benz yang dipasarkan ke Tanah Air.

Model ini sekaligus jadi pelengkap keseluruhan seri EQ global yang dihadirkan di Indonesia.

Menurut pihak Mercedes-Benz, EQE SUV ini bukan sekadar mobil listrik biasa.

Baca Juga: Harus Tahu, Inilah Masalah Utama Mercedes-Benz Bekas Berusia 5 Tahun 

Ia diibaratkan sebagai simbol peningkatan gaya hidup, dengan menggabungkan kekuatan, kemewahan, teknologi, dan keselamatan untuk meningkatkan pengalaman berkendara para pengemudi di Indonesia ke standar baru kendaraan listrik.

“Seri EQ Mercedes-Benz dan EQE SUV adalah bentuk dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap mobilitas listrik, menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus ramah lingkungan,” ujar Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia yang menaungi Mercedes-Benz di Indonesia.

Masih kata Lamberts, “Baik ketika Anda sedang menavigasi jalanan perkotaan atau memulai petualangan akhir pekan, EQE SUV siap memenuhi kebutuhan Anda. Hal ini memberikan rasa percaya diri bagi orang di balik kemudinya untuk menjalani gaya hidup dinamis secara praktis.”

Oiya, EQE SUV di luaran sana ada beberapa model. Nah yang diperkenalkan oleh PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia ini adalah varian EQE 350 4MATIC.

Mercedes-Benz
Tampilan interior EQE SUV dengan 64 Ambience Lighting