Jangan Sampai Terlewat! Astra Financial Akan Umbar Promo di GIIAS 2024, Nih Rinciannya

Harryt MR - Senin, 8 Juli 2024 | 21:15 WIB

Promo gede-gedean diumbar Astra Financial pada GIIAS 2024 (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - Astra Financial kembali jadi sponsor platinum di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Hal ini merupakan keenam kalinya sejak 2018.

Mengusung tema Visioning Beyond, Astra Financial berupaya menggenjot kinerja industri otomotif melalui 10 unit bisnisnya di GIIAS 2024, guna memberikan layanan keuangan menyeluruh dan menguntungkan.

Promo gede-gedean diumbar Astra Financial pada GIIAS 2024. Mulai dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan motor FIFGROUP. 

Lalu melibatkan Asuransi Garda Oto dan Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, juga SEVA.

Serta hadir layanan perbankan digital dari Bank Jasa Jakarta yaitu, Bank Saqu.

Tahun ini, Astra Financial juga kembali menggandeng OLXMobbi sebagai Official Trade-in Partner di GIIAS 2024.

Oke, langsung saja dirinci. Pengunjung GIIAS 2024 mendapatkan gratis biaya admin, dan bunga 0,67% untuk tenor 1 tahun melalui pembiayaan mobil di ACC dan TAF.

Sementara untuk penawaran secara online melalui SEVA atau microsite www.astrafinancialevent.com, pengunjung disuguhkan gratis biaya admin, tenor hingga enam tahun dengan suku bunga 6,67%.

Baca Juga: Astra Financial Kantongi Laba Bersih Triliunan, Genjot Ekosistem Ini

Lanjut, kredit motor di FIFGROUP secara online via Moxa diganjar diskon angsuran Rp 67.000, ataupun Rp 167.000 untuk tipe-tipe tertentu.