Jaringan Makin Luas, MG Motor Hadirkan 11 Dealer Baru. Ada di Mana Saja?

F Yosi - Kamis, 25 Juli 2024 | 07:45 WIB

MG Motor hadirkan 11 dealer baru (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Masih di gelaran GIIAS 2024, MG Motor Indonesia mengumumkan hadirnya 11 dealer baru MG, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan kehadiran outlet terbaru tersebut, MG Motor Indonesia kini memiliki total 23 dealer di Indonesia.

“Kepuasan pelanggan adalah prioritas bagi kami. Kepemilikan kendaraan berperforma tinggi tentunya menjadi lebih sempurna dengan dukungan layanan menyeluruh yang terbaik,” ujar, Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia.

Donald melanjutkan, ”Jaringan dealers MG terus kami perluas untuk memastikan kemudahan akses dan pelayanan optimal bagi seluruh pelanggan MG di Indonesia."

"Kami bangga dengan pencapaian ini dan yakin bahwa kehadiran dealer-dealer baru MG, akan dapat memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan dengan lebih baik lagi.”

Seluruh jaringan dealers MG di Indonesia dirancang dengan mengadopsi konsep 3S (Sales, Services dan Spare Parts).

Konsep 3S memungkinkan pelanggan mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan dalam satu destinasi.

Jaringan dealer baru ini antara lain di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera dan Kalimantan.

Mulai dari retail showroom, perawatan, hingga ketersediaan suku cadang dan aksesori asli, yang tentunya untuk menjamin kualitas dan performa kendaraan selalu dalam kondisi prima.

MG
Dealer MG Balikpapan, Kalimantan