Jajal Senyaman Apa Jadi Penumpang BYD M6 Tipe Superior Captain

Andhika Arthawijaya - Rabu, 7 Agustus 2024 | 16:25 WIB

BYD M6 Superior saat lagi dijajal awak media menuju Bandung, Jawa Barat (7/8/2024) (Andhika Arthawijaya - )

Otomotifnet.com - Setelah dilaunching secara resmi dalam ajang GIIAS 2024 lalu, PT BYD Motor Indonesia mulai Senin Kemarin (5/7/2024) hingga berita ini dimuat, mengajak puluhan awak media untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan MPEV terbaru mereka, yakni BYD M6.

Rute yang dipilih dalam Media Test Drive BYD M6 ini, berangkat dari Jakarta menuju Kota Bandung, Jawa Barat.

Ada dua varian yang disediakan dalam ajang ini, yakni M6 Superior 7-seater seharga Rp 419 juta dan Superior Captain 6-seater seharga Rp 429 juta OTR Jakarta.

"Total ada 12 unit yang kami sediakan, dan 60 media yang kami undang untuk merasakan secara langsung BYD M6," bilang Luther T. Panjaitan, Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia.

Baca Juga: Bongkar Siasat BYD Jual M6 Mulai Rp 379 Juta, Rayu Konsumen Pakai Ini

Andhika A/Otomotifnet
Total sekitar 12 unit BYD M6 yang diuji oleh media dari Jakarta menuju Bandung (PP)

Acara ini dibagi dalam 2 batch, dimana batch pertama telah digelar Senin sampai Selasa kemarin (5-6/7/2024), dan startnya dari dealer BYD di Harmoni, Jakarta.

Nah, Otomotifnet.com kebagian ngegas di batch 2 (7-8/8/2024), yang startnya dari dealer BYD Haka Auto di Cibubur, Jakarta Timur.

Masing-masing unit diisi oleh 3 awak media, beserta barang bawaan masing-masing.

Kami kebetulan dapat unit tes varian Superior Captain 6-seater, dan sejak start hingga masuk waktu makan siang di Astro (Asep Stoberi) Highland di kawasan Ciater, Lembang bertindak sebagai penumpang di jok baris kedua yang modelnya captain seat.