Mobil Berstiker Kamuflase Kepergok di Tol Cipali, Apakah Hyundai Creta N Line?

Andhika Arthawijaya - Jumat, 4 Oktober 2024 | 23:20 WIB

Sebuah mobil berstiker kamuflase yang diduga Hyundai Creta kepergok di parkiran rest area KM 379A arah ke Semarang (2/10/2024) (Andhika Arthawijaya - )

Otomotifnet.com - Sebuah mobil berstiker kamuflase kepergok di tol Cipali saat rombongan media drive All-new Kona Electric tengah menuju kota Semarang, Jawa Tengah, pada Rabu (2/10/2024) kemarin.

Mobil berstiker kamuflase tersebut bahkan kedapatan juga tengah parkir di rest Area KM 397A ketika rombongan media, termasuk Otomotifnet.com berhenti sejenak di sana.

Tentu momen langka tersebut tak kami sia-siakan, iseng-iseng kami coba mendekati mobil misterius tersebut untuk cari tahu lebih dalam.

Heemm.. mesti tertutup stiker dan kain warna hitam di beberapa bagian mobil, dan hanya bagian mobil yang nampak seperti lampu, bodi samping, dan pelek, analisa kami setelah melihat bentuk dan dimensinya, kami yakini mobil tersebut adalah Hyundai Creta facelift.

Apalagi ketika mengintip ke bagian kolong mobil tersebut, terlihat di bagian knalpotnya ada logo Hyundai Kia.

Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Saat intip bagian kolong mobil berstiker kamuflase yang kepergok di rest area tol Cipali KM 379A, terlihat ada logo Hyundai di knalpotnya (perhatikan tanda panah)

Baca Juga: Ini Perbedaan dan Kelebihan Transmisi IVT Hyundai Creta Dibanding CVT

Hyundai India
Hyundai Creta Facelift 2024

Soalnya belakangan ini santer beredar kabar bakal muncul Hyundai Creta dengan penampilan baru, yaitu varian N Line seperti di India.

Diperkuat dengan munculnya nama itu di daftar lama NJKB Samsat DKI Jakarta. Tapi apa benar Creta N Line akan dipasarkan di Tanah Air?