Akhirnya Hyundai Resmi Buka Pre-booking Si Kotak, All-new Santa Fe, Segini Bocoran Harganya

F Yosi - Jumat, 18 Oktober 2024 | 19:01 WIB

pre-booking all-new SANTA FE (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Ada kabar menarik yang diterima redaksi Otomotifnet, Hyundai all-new Santa Fe akan segera menyapa konsumen otomotif di Indonesia dalam waktu dekat.

Ditandai hari ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi membuka pre-booking all-new Santa Fe di seluruh dealer Hyundai di Indonesia.

All-new Santa Fe akan tersedia dalam dua pilihan powertrain yaitu Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Internal Combustion Engine (ICE).

Kehadiran all-new Santa Fe di kuartal keempat tahun ini menjadi sangat spesial, karena untuk pertama kalinya HMID akan memperkenalkan kendaraan hybrid-nya untuk pasar Indonesia.

Produk terbaru ini diklaim punya ruang yang paling lapang, tenaga mesin yang lebih besar, dan teknologi paling canggih untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan.

Meski desain eksterior kontroversial, karena serba kotak, tapi punya interior yang lapang dengan sentuhan berkelas, yang membuat kendaraan ini tampak mewah.

Saat masuk ke mobil, pengguna akan disambut dengan hidden mood light berbentuk huruf H yang serupa dengan tampilan luar kendaraan, memberikan kesan kesatuan desain dengan bagian eksterior, sekaligus memberikan kesan canggih. 

Hyundai USA
Interior Hyundai Santa Fe XRT serba hitam.

Pengguna juga akan dimanjakan dengan panoramic curved display dari dua layar yang terintegrasi, yaitu 12,3” infotainment touch screen dan 12,3” digital cluster, yang menegaskan kesan modern dan futuristis.

All-new Santa Fe juga dilengkapi lebih banyak ruang penyimpanan dengan bi-directional multi-console yang dapat diakses dari baris kedua.