Kasih Kabar ke Istri, Ada Voucher Suzuki Hingga Rp 3 Juta di Oktober

Harryt MR - Rabu, 23 Oktober 2024 | 20:30 WIB

Promo Suzuki di Oktober 2024 berlaku untuk setiap pembelian mobil penumpang dan niaga ringan (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - Segera kasih tahu istri, Suzuki gelar promo di bulan Oktober 2024, salah satunya voucher belanja lifestyle senilai Rp 3 juta. 

Promo juga mencakup hadiah langsung berupa uang elektronik, yang berlaku untuk setiap pembelian mobil penumpang dan niaga ringan Suzuki di sepanjang bulan Oktober.

“Kami melihat pola masyarakat banyak memanfaatkan promo akhir tahun untuk melakukan pembelian barang yang telah diincar sepanjang waktu,”

“Guna memenuhi kebutuhan tersebut, kami menghadirkan penawaran menarik agar bisa dapat dinikmati sepanjang bulan Oktober,” sebut Randy R. Murdoko, Dept. Head 4W Sales, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Rincian promo Suzuki di bulan Oktober, diawali dengan pembelian Grand Vitara, melalui Down Payment (DP) dan biaya cicilan ringan, serta tenor yang panjang.

Lalu hadiah langsung berupa voucher shopping lifestyle senilai Rp 3 juta.

Lanjut, promo pembelian Suzuki S-Presso berupa hadiah langsung uang elektronik senilai Rp 2 juta. 

Serta promo pembelian kendaraan niaga ringan Suzuki New Carry, mendapatkan hadiah langsung uang elektronik senilai Rp 1 juta.

Baca Juga: Suzuki Hybrid Laris Manis, Dalam Waktu Singkat Laku Segini Banyak

“Penerapan promo tersebut resmi berlaku secara nasional. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasikan kepada calon pelanggan untuk segera berkunjung ke dealer Suzuki terdekat."

“Keberagaman pilihan yang dihadirkan ini diharapkan bisa mengantarkan pelanggan kami menemukan pengalaman terbaik ketika melakukan proses pembelian mobil,” imbuh Randy.

Ia pun seraya bilang jaringan dealer Suzuki saat ini telah tersebar di 307 lokasi seluruh Indonesia.