Ribuan Bikers Honda Akan Serbu Klaten, Kumpul Bareng dan Nonton Ungu

Antonius Yuliyanto - Jumat, 25 Oktober 2024 | 18:00 WIB

Honda Bikers Day 2024 akan diadakan di Klaten, Jawa Tengah akhir pekan ini (26/10/2024) (Antonius Yuliyanto - )

Otomotifnet.com - Besok Sabtu (26/10/2024) kawasan Klaten, Jawa Tengan dan sekitarnya dipastikan akan diserbu ribuan bikers yang akan kumpul bareng di acara Honda Bikers Day (HBD) 2024.

Gelaran HBD 2024 akan digelar di lapangan Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro Klaten, Jawa Tengah, yang merupakan HBD yang ke-13.

Selain kumpul bareng, di HBD 2024 ini juga akan dimeriahkan oleh banyak hiburan, salah satunya penampilan dari band Ungu.

Ada pula kegiatan seperti games perorangan dan kelompok, lapak bikers, pameran produk motor Honda, test ride motor Honda, hingga kontes modifikasi.

Nah membahas kontes modifikasi, besok di HBD 2024 juga merupakan tempat diadakannya final battle dari Honda Modif Contest (HMC) 2024.

Perwakilan dari 9 kelas yang ada di HMC dari 9 region akan diadu untuk dinobatkan sebagai juara nasional.

Buat yang tertarik datang, selain untuk para bikers Honda yang mendaftar secara online, ternyata acara ini juga dibuka untuk umum.

Menurut Rina Listiani, selaku Senior Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor pengunjung atau masyarakat umum bisa datang langsung dan mendaftar di tempat.

Nah membahas HBD 2024, sebelum tingkat nasional di Klaten ternyata juga sudah ada tingkat daerah yang diadakan di 3 pulau besar di Indonesia, yaitu Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.