Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sinar Motor, Apparel Balap

Dimas Pradopo - Sabtu, 2 Agustus 2014 | 09:15 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Jalan-jalan yuk ke toko di Jl. Kebon Jeruk III No 7, Jakarta Barat, ini. Gerai ini menyediakan aneka apparel buat balap motor. Tapi balap yang resmi ya, bukan balap liar. Ada wearpack model Repsol berbahan kulit oscar (buatan lokal) harganya Rp 3 juta, ada juga replika merek Alpinestar berbahan kulit oscar siap dilepas Rp 3 juta.

Masih ada lagi sarung tangan berbahan semi kulit senilai Rp 550 ribu. “Bagi yang minim dana kita menyediakan wearpack no label (tidak ada merek) bahannya kalep seharga Rp 900 ribu,” tutur Amui, pemilik gerai.

Eh, masih ada lagi nih, sepatu balap merek SD ukuran 42 berbahan semi kulit Rp 5 juta. Bila berminat segera bawa motor Anda ke alamat di atas dan jangan lupa kontak Amui di 081310939808. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa