Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kembaran Yamaha New V-Ixion Dijual Rp 30 Jutaan di Malaysia

Dimas Pradopo - Rabu, 23 April 2014 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kuala Lumpur – Pekan lalu Yamaha Malaysia baru saja merilis versi terbaru dari naked bike FZ150i. Di Tanah Air motor ini dikenal dengan nama New V-Ixion.

Nah, sebagai saudara kembar spesifikasi mesin keduanya mirip lho. Yakni mesin 150cc SOHC satu silinder dengan tenaga 16 dk dan torsi 14,5 Nm. Transmisinya 5-speed manual.

No caption
No credit
No caption

Tapi nggak cuma soal kesamaan bro. Ya namanya juga dijual di negara yang berbeda, New V-Ixion dan FZ150i juga memiliki ciri masing-masing. Diantaranya FZ150i yang mengaplikasi undercowl di bawah mesin dan mata kucing di tabung sok depan.

Selain itu, FZ150i dibekali tiga pilihan warna yang sporty. Diantaranya hitam, merah-hitam dan putih-oranye. Lebih sedikit ketimbang New V-Ixion yang dibekali lima warna (biru-putih, putih, ungu, merah-putih dan hitam).


Oiya, urusan harga tampaknya konsumen di Indonesia boleh bersyukur karena New V-Ixion hanya dibanderol Rp 23 jutaan. Pasalnya di Malaysia, FZ150i dihargai 8.538 Ringgit, atau setara Rp 30 jutaan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa