Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hobi Nyetir Sendiri, Agustin Ramli Pernah Digetok Suporter Bola

Senin, 10 September 2012 | 09:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Melihat sosok wanita berpenampilan sporty ini kita tentu ingat dengan beberapa acara olah raga yang pernah dibawakannya. Yup, wanita bernama Agustin Ramli ini memang sering terlihat berwara-wiri di berbagai stasiun TV untuk membawakan acara, termasuk acara olahraga.

Dan dibalik sosoknya yang sporty, ternyata cewek yang karib disapa Agustin ini juga memiliki hobi menyetir lho. “Kami sekeluarga suka menyetir, baik didalam kota atau jarak jauh. Bahkan keluarga saya memilih nggak punya supir. Kalaupun ada acara yang memaksa saya pulang malam, biasanya minta ditemani mama,” ujar Miss Tourism Indonesia 2007 ini.

Saat ditanyakan mengenai pengalaman uniknya kala berkendara sendiri Agustin menyatakan tak ada sesuatu yang spesial.

“Tapi yang cukup menakutkan, yakni beberapa tahun lalu saat berkendara sendirian. Kaca mobil saya pernah digetok oleh supporter bola. Mungkin saat itu baru selesai pertandingan, jadi suasana masih ramai suporter,” jelas penggeber Honda Jazz 2006 tersebut.

Pengidam BMW M3 itu menambahkan jika dirinya sempat deg-degan. “Deg-degan juga melihat supporter segitu banyaknya. Untungnya kaca mobil saya gelap jadi mungkin tersamar dan supporter nggak melihat kalau yang didalam mobil itu perempuan. Dan sejak kejadian itu, sekarang kalau kemana-mana lebih selektif milih jalan,” pungkas Agustin. (mobil.otomotifnet.com)
 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa