Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Negara Pertama Yang Luncurkan Honda Spacy

billy - Rabu, 4 Mei 2011 | 20:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebagai salah satu negara dengan penjualan sepeda motor tertinggi, Indonesia makin diprioritaskan. Buktinya, untuk launching Honda Spacy ini, Indonesia jadi yang pertama selain China.

"Spacy merupakan global model, yg produksi pertama kali di Indonesia dan China," buka Yusuke Hori, Presiden Director PT Astra Honda Motor (AHM).

"Main country-nya adalah Indonesia dan China. Lalu peluncurannya akan menyusul di Eropa, Jepang, Thailand, Vietnam dan negara-negara lainnya," jelas pria asal Jepang ini.

Seperti kita ketahui, Honda Dio atau kembaran Spacy yang nongol di Jepang beberapa waktu lalu baru diperkenalkan dalam sebuah pameran dan belum resmi dijual. Tentunya untuk pasar domestik Jepang menunggu giliran setelah launching di Indonesia.

Dengan angka penjualan sepeda motor menyentuh 7.398.644 unit, bahkan tahun ini diprediksi mampu tembus lebih dari 8 juta unit, wajar bila Honda mulai menjadikan indonesia menjadi basis penjualannya yg paling penting.

Apalagi konsistensi Honda yang berencana menambah lebih banyak line up model untuk meningkatkan angka penjualan. Termasuk meluncurkan skubek baru Honda Spacy.

Skubek baru ini menggunakan platform yang tak jauh beda dengan Honda BeAT dan Scoopy. Tapi Honda Spacy menawarkan kelegaan, baik posisi riding seperti jok dan pijakan kaki, tapi juga ruang bagasi di bawah jok.

Skubek yang dijual dengan harga Rp 11,75 juta untuk versi spoke wheel dan Rp 12,5 untuk casting wheel ini memiliki ruang bagasi 18 liter. Bahkan helm pun bisa masuk ke dalamnya. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa