Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Siapkan Citycar i10 Turbo

Selasa, 20 Maret 2012 | 06:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nanti ada saatnya untuk tidak lagi meremehkan performa sebuah mobil kecil. Pabrikan Korea Hyundai akan menunjukkan hal tersebut, ketika pengembangan terhadap citycar Hyundai i10 sudah selesai. Bakal ada Hyundai i10 turbo!

Sebuah kejutan tersendiri, apalagi mesin yang digunakan juga akan benar-benar baru, yakni mesin Kappa bensin T-GDI berkapasitas 1.2 liter, yang akan dilengkapi dengan turbocharger.

Mesin tersebut juga akan didukung dengan katup DOHC, direct injection dan teknologi varibale katup, mirip dengan teknologi mesin Ford EcoBoost. Estimasi tenaganya bisa mencapai 90 Hp dengan kadar emisi kurang dari 110 gr/km.

Hyundai i10 Turbo ini akan diproduksi di pabrik Hyundai di Chennai India untuk dipasarkan secara global dalam dua tiga tahun kedepan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa