Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Sekarang Ada Honda Jazz Listrik!

billy - Kamis, 18 November 2010 | 15:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Honda sepertinya tidak pernah berhenti berinovasi, dan konsep yang disodorkannya pun tidak mengawang-awang. Kalau sebelumnya, pabrikan Jepang ini mengenalkan Honda Jazz hybrid, sekarang malah ada lagi Honda Jazz listrik!

Kehadirannya pun langsung menjadi daya tarik pada pameran LA Auto Show 2010 yang sedang dihelat minggu ini. Rencananya, Honda akan mulai memproduksi Jazz listrik ini pada 2012 mendatang, untuk dipasarkan di Amerika dan Jepang.

Jangakauan listriknya bisa mencapai jarak 160 km. Baterainya bisa di isi penuh kurang dari 12 jam dengan colokan listrik biasa di rumah-rumah. Bahkan kalau mau lebih cepat, silakan pakai colokan berdaya 220 Volt agar waktu pengisiannya hanya 6 jam.

No caption
No credit
No caption

Ada pilihan mode berkendara dan baterainya bisa dicharge sampai penuh dalam waktu 6 jam

Bos Honda, Takanobu Ito mengatakan, Jazz listrik ini sangat cocok sebagai mobil kedua untuk banyak keluarga dengan desain dan kapasitas 5 penumpang yang sama seperti Jazz konvensional.

Wah, yang hybrid saja belum tentu masuk Indonesia, Honda Jazz versi listrik ini kapan ya?

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa