Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Honda Jazz Naik Rp 5 Juta, Kabar Merebak Sudah Sebulan

Iday - Kamis, 7 Agustus 2008 | 16:27 WIB
Harga Jazz Naik Rp 5 Juta
Harga Jazz Naik Rp 5 Juta

Otomotifnet.com - Mulai hari ini (7/9/2008) harga All New Jazz naik! Keterangan ini didapat dari beberapa sales dealer Honda di Jakarta. Salah satunya dari Honda Kebon Jeruk. “Benar mulai hari ini All New Jazz naik harga,” buka Nurman, salesman Honda Kebon Jeruk.

Naiknya harga ini berlaku untuk semua tipe All New Jazz. Baik yang standar maupun tipe RS, semua kena tambah harga Rp 5 juta. Sedang tipe Honda yang lain tidak ada kenaikan. Honda City, Civic, New CR-V, Accord VTI dan Odyssey harganya tetap.

“Kabar naiknya harga sudah sejak satu bulan setelah launching mobil ini. Tapi entah kenapa baru dinaikkan harganya hari ini,” aku Nurman. Sampai saat ini All New Jazz boleh dikatakan sebagai penyumbang penjualan tertinggi PT Honda Prospect Motor (HPM), ATPM Honda mobil di Indonesia.

Pada bulan Juli lalu All New Jazz terjual 2.171 unit. Bandingkan dengan Jazz tipe lama yang terakhir dijual pada bulan Juni. Jazz lama hanya terjual 859 unit saja. Kenaikan lebih dari 100% ini membuktikan ketertarikan masyarakat terhadap mobil ini begitu besar.

Daftar indennya juga sudah sangat panjang. Untuk tipe RS misalnya, tipe ini punya masa inden paling panjang. Jika mengajukan SPK bulan ini baru bisa dapat unit pada Januari tahun depan. Antrinya puaaanjang.

Daftar Harga All New Jazz
New Jazz M/T: Rp 165.000.000
New Jazz A/T: Rp 175.000.000
New Jazz RS M/T: Rp 177.500.000
New Jazz RS A/T: Rp 187.500.000

Penulis/Foto: Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa