ISSOM. Pemerintah Nilai Positif ISSOM 2015

Selasa, 25 Agustus 2015 | 23:05 WIB



Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin RI) menilai positif gelaran Indonesian Sentul Series of Motorsport
(ISSOM) 2015. Hal ini diungkapkan Soerjono selaku Direktur Industri Alat Transportasi Darat Kemenprin RI dalam pembukaan ISSOM seri ketiga di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat (23/8).

Dalam kesempatan tersebut, Soerjono yang mewakili Mentri Prindustrian membuka acara dengan melepaskan balon ke udara yang bertuliskan “Semangat Nasionalis”.

Peresmian juga dihadiri Vivi Montolalu (CEO ABM Enterprise), Tinton Soeprapto (Direktur Utama Sirkuit Sentul), Lola Moenek (GM Sirkuit Sentul) dan perwakilan pembalap.

Menurut Soerjono, ISSOM secara langsung atau tidak langsung mampu menggairahkan industri otomotif. “Sirkuit Sentul ke depannya bisa dimanfaatkan lebih baik lagi. Kami melihat masih banyak potensi kegiatan lainnya yang terkait dengan penggunaan sirkuit. Kami juga berharap ke depannya bisa dimanfaatkan oleh siapapun yang terkait dengan perkembangan industri otomotif nasional, selain itu juga terkait dengan industri pariwisata,” ungkapnya.


Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA