Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ISSOM. Pemerintah Nilai Positif ISSOM 2015

Selasa, 25 Agustus 2015 | 23:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin RI) menilai positif gelaran Indonesian Sentul Series of Motorsport
(ISSOM) 2015. Hal ini diungkapkan Soerjono selaku Direktur Industri Alat Transportasi Darat Kemenprin RI dalam pembukaan ISSOM seri ketiga di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat (23/8).

Dalam kesempatan tersebut, Soerjono yang mewakili Mentri Prindustrian membuka acara dengan melepaskan balon ke udara yang bertuliskan “Semangat Nasionalis”.

Peresmian juga dihadiri Vivi Montolalu (CEO ABM Enterprise), Tinton Soeprapto (Direktur Utama Sirkuit Sentul), Lola Moenek (GM Sirkuit Sentul) dan perwakilan pembalap.

Menurut Soerjono, ISSOM secara langsung atau tidak langsung mampu menggairahkan industri otomotif. “Sirkuit Sentul ke depannya bisa dimanfaatkan lebih baik lagi. Kami melihat masih banyak potensi kegiatan lainnya yang terkait dengan penggunaan sirkuit. Kami juga berharap ke depannya bisa dimanfaatkan oleh siapapun yang terkait dengan perkembangan industri otomotif nasional, selain itu juga terkait dengan industri pariwisata,” ungkapnya.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa