Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Motors Kini Hadir Di Medan

Minggu, 20 September 2015 | 20:40 WIB
No caption
No credit
No caption



Medan - Tata Motors Ltd, lewat PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memang saat ini masih sebagai ‘pemain’ baru di pasar Indonesia. Namun keseriusan untuk terus melakukan penetrasi pasar sangat jelas terlihat.

Ini terbukti dengan dibukanya dealer terbarunya di Medan, Sumut (20/9). "Di awal kehadiran Tata Motors di Indonesia kami mengembangkan jaringan fasilitas dealer resmi di Jawa, lalu Bali dan Sumatera. Di Sumatera kami hadir pertama kali di Pekanbaru lalu Lampung dan kini Medan. Di Medan kami bermitra dengan PT Trans Niaga Perdana yang telah berpengalaman dalam bisnis kendaraan di kota Medan dan Sumatera pada umumnya," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Keseriusan Tata dalam melakukan penetrasi di Indonesia, bukan pada passanger car. Tapi lebih kepada kendaraan komersial. "Potensi pasar pikap kecil di Medan pun sangat bagus. TMDI bersemangat berkompetisi di segmen pikap kecil di Medan. Kami yakin, Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel kami yang menjamin biaya operasional terendah di kelasnya akan menjadi idola baru pengusaha kecil menengah di Medan," tambah Biswadev.

Menurutnya, PT TMDI tidak akan henti melakukan penetrasi pasar, termasuk juga daerah-daerah kecil. Sebab, produk-produk Tata mampu berada di semua segmen. (Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa