Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Thailand Bakal Nikmati Honda BR-V Diesel

Bagja - Rabu, 11 November 2015 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Bangkok - Honda mengkonfirmasi akan meluncurkan Honda BR-V di Thailand pada kuartal pertama tahun depan. Crossover tujuh penumpang ini akan dirakit lokal di pabrik Honda di Ayutthaya. Asiknya, tersedia versi mesin diesel!

Nah, kalau di Indonesia hanya menyediakan versi mesin bensin berkapasitas 1.5 liter i-VTEC bertenaga 120 dk dan torsi 145 Nm, bersanding dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis CVT, maka Thailand menyediakan juga versi mesin diesel dengan kapasitas mesin yang sama, yakni 1.5 liter i-DTEC.

"Kita belum. Masih studi untuk menghadirkan versi diesel dari BR-V," ungkap Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor kala ditanya niatannya menghadirkan versi diesel dari Honda BR-V.

Honda BR-V akan ditampilkan pertama kali untuk publik Thailand saat digelarnya Thailand Motor Expo bulan depan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa