Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Valencia: Shuhei Nakamoto, Valentino Rossi Tak Masuk Akal

Senin, 9 November 2015 | 14:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Cheste - Kemenangan Jorge Lorenzo di seri pamungkas (8/11) memanglah layak. Namun dari perspektif Valentino Rossi akan lain jika Marc Marquez memberikan perlawanan sebagaimana yang dilakukan terhadapnya di MotoGP Sepang.

Tuduhan sepihak itu langsung mendapat tanggapan dari vice president HRC, Shuhei Nakamoto.

Shuhei Nakamoto malah melihat jika Marc Marquez dan Dani Pedrosa sudah melakukan upaya terbaiknya untuk bisa menapaki podium puncak.



"Bukan suasana yang kami ingin alami di kejuaraan kali ini. Kami sadar benar saat ini merupakan kondisi yang sulit bagi Valentino Rossi kalah 5 poin pasti amat mengecewakan. Namun kami tak dapat menerima tuduhan yang dilontarkan kepada pembalap kami."

"Valentino menuduh Marc tak melakukan sekalipun manuver untuk menyalip Jorge. Padahal Marc sudah berupaya keras dan merancang strategi menyalip di beberapa lap terakhir. Jadi kedua pembalap kami sudah mengerahkan 100% upaya memberikan yang terbaik. Kami tak bisa menerima tuduhan berdasarkan pandangan satu orang yang kami rasa bukan realitas," papar Shuhei Nakamoto.

Mungkin akan lebih sepadan bila pembalapnya dalam hal ini Marc Marquez yang memberikan penjelasan. Sehingga tidak saling lempar tuduhan dan sangkalan. Bagaimana Marc? (otosport.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa