Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Denso Indonesia Bikin Bengkel Umum

erie - Selasa, 22 Desember 2015 | 12:29 WIB

Jakarta- Terobosan baru Denso di Indonesia dalam bidang jasa perbengkelan mobil kini telah hadir melalui Pit & Go.

Bengkel ini hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan pemilik kendaraan roda empat terutama yang kendaraannya berumur 5-15 tahun (Out of Warrany Status).

Hal itu tidak lepas dari pertumbuhan kendaraan roda empat yang cukup signifikan di Indonesia. Pada tahun 2015, hingga akhir tahun kendaraan roda empat telah terjual mendekati angka 1 juta unit.

Dari fakta tersebut keberadaan mobil-mobil yang berusia diatas 5 tahun pun populasinya masih sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia.

“Bengkel tersebut menerima mobil semua merek yang beredar di Indonesia,” sebut Sarah Imelda, Marketing Communications Aftermarket Dept. PT Denso Sales Indonesia.  

Kehadiran perdana Pit & Go sudah dilakukan via PT. Catur Putra Harmonis yang berlokasi di bilangan Sultan Allaudin, di kota Makassar, Sulsel. Tepatnya pada 27 April 2014.

Lokasi kedua, diresmikan 9 Maret 2015, lokasinya di jalan Adam Malik Medan, Sumut. Ini hasil kolaborasi dengan pihak Kilat Service Medan.

“Untuk lokasi ketiga, sudah dilakukan pembangunan fisik di wilayah Ciputat, Tangsel,” aku Imelda, begitu ia biasa dipanggil. Jika tidak ada halangan maka gerai ketiga ini akan resmi beroperasi bulan Maret 2016.

Imelda yang ditemui pekan ini (21/12) menyebutkan juga bahwa mobil semua merek yang bisa diterima tidak hanya sekadar servis ringan dan penjualan suku cadang fast moving.

“Bengkel tersebut juga bisa melayani pekerjaan berat, seperti turun mesin misalnya, semua suku cadang dan standar pengerjaan sebagaimana bengkel resmi,” jelasnya.

Ditambahkannya, untuk sementara baru bengkel Pit & Go yang di Makassar yang bisa menerima servis dan perbaikan untuk kendaraan niaga, seperti truk.

“Kami mengambil penetapan tarif pengerjaan dan juga pembelian suku cadang di antara harga bengkel resmi dan bengkel umum,” pungkas Imelda. eRIE (Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa